HUT Bhayangkara Sukses, Kapolres Agam Ucapkan Terimakasih

    HUT Bhayangkara Sukses, Kapolres Agam Ucapkan Terimakasih

    AGAM - Kapolres Agam ucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda, Para Purnawirawan, warakauri, insan Pers, dan seluruh Personil Polres Agam serta seluruh masyarakat di Kab. Agam yang telah ikut mengsukseskan rangkaian acara Hut Bhayangkara Ke - 76.

    Hut Bhayangkara yang bertajuk "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" ini ditutup dengan kegiatan Upacara secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran Polri diseluruh indonesia (5/7/22).

    Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.I.K setelah kegiatan Upacara tersebut menyampaikan " Kegiatan Upacara secara virtual yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Agam di halaman depan Mapolres Agam ini adalah merupakan kegiatan puncak untuk memperingati Hut Bhayangkara. 

    "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda, Para Purnawirawan, warakauri, insan Pers, dan seluruh Personil Polres Agam serta seluruh masyarakat di Kab. Agam yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsukseskan rangkaian acara Hut Bhayangkara Ke - 76 ini. Ulas AKBP Ferry.

    Lebih lanjut AKBP Ferry menyampaikan" rangkaian HUT Bhayangkara ini diharapkan bisa dijadikan momentum untuk terus merawat bingkai persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan sinergitas dan soliditas antar instansi yang ada di wilayah Kab. Agam ini".

    "Kami menyadari bahwa Polres Agam masih belum sempurna dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Namun, kami berjanji bahwa kami akan terus berbenah. Senantiasa peka dan mendengarkan kritik, masukan, saran kepada Polri, meskipun pahit, akan kami jadikan evaluasi untuk mewujudkan Transformasi menuju Polri yang Presisi. Agar Polres Agam semakin dekat dan dicintai masyarakat, " ucap AKBP Ferry.

    Sebagai penutup AKBP Ferry menyampaikan" melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polres Agam akan terus berkomitmen memegang amanah dan harapan masyarakat untuk melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Agam.

    (Berry) 

    akbp ferry ferdian sik polres agam humas polres agam kab.agam agam polres
    Dina Syafitri

    Dina Syafitri

    Artikel Sebelumnya

    Polres Agam Gelar Art Policing

    Artikel Berikutnya

    Nagari Sungai Pua Kabupaten Agam

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Banyak Kalangan Berharap Kasus Karen Diputus Hakim Berdasarkan Keadilan dan Ketuhanan yang Maha Esa
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami